Usai Balapan Di Sirkuit Misano, Valentino Rossi Malu Karena Gagal Naik Podium

Usai Balapan Di Sirkuit Misano, Valentino Rossi Malu Karena Gagal Naik Podium
Usai Balapan Di Sirkuit Misano, Valentino Rossi Malu Karena Gagal Naik Podium. Usai balapan di Sirkuit Misano, San Marino pada Minggu (9/9/2018), Valentino Rossi mengaku sangat malu setelah gagal finis di tiga besar. Padahal, pada balapan tersebut dia menargetkan comeback sampai-sampai segaja pakai helm khusus.
Tahun lalu Rossi absen di Sirkuit Misano karena cedera. Untuk menyambut kembalinya balapan di sana, pembalap Italia asal tim Movistar Yamaha menyiapkan helm khusus yang dibubuhi tulisan ‘Back to Misano’.
Namun sayang, segala persiapan tersebut tidak membuahkan podium bagi The Doctor. Dia cuma finis di posisi ketujuh pada akhir balapan, apalagi dia gagal saat tampil di hadapan pendukung yang memenuhi tribun di lintasan.
“Sangat memalukan untuk tidak kompetitif di Misano, di depan semua penonton. Dengan tulus saya berharap menjadi lebih kuat karena kemarin di sesi latihan terakhir saya tidak terlalu buruk,” sesal Rossi dikutip Crash.net.
Pada balapan tersebut, Rossi finis di posisi ketujuh dengan catatan waktu 42 menit 24.512 detik. Sementara gelar juara direbut Andrea Dovizioso (Ducati) dengan catatan waktu 42 menit 24.512 detik.
Sementara itu selain Dovizioso, podium di Sirkuit Misano dimenangkan oleh Marc Marquez (Repsol Honda) dan Cal Crutchlow (LCR Honda).

Comments

Popular posts from this blog

Tuduhan Rusia, Dua Jet Tempur AS Telah Jatuhkan Bom Fosfor Putih Di Suriah

Bannon Klaim Ada Gerakan Makar Di Internal Gedung Putih Berskala Besar

Rebut Grand Slam Ke-14, Djokovic Kembali Ke Performa Terbaiknya